Leonardo DiCaprio Ungkap Keinginan Pergi ke Mars

0
480

logo detik

Jakarta – Leonardo DiCaprio telah berkeliling ke berbagai belahan dunia untuk menyebarkan kecintaannya pada lingkungan hidup. Kini, sang aktor mengaku ingin pergi ke planet Mars.

Hal tersebut diungkapkan oleh Leo ketika menjadi pembicara di ajang SOuth By South Lawn di Gedung Putih, Amerika Serikat pada Senin (3/10) lalu bersama Presiden Obama. Dalam percakapannya dengan Dr. Hayhoe, seorang ilmuan, bintang film ‘The Revenant’ itu mengaku sudah mendaftarkan diri untuk perjalanan ke Mars.

“Jika kalian adalah manusia yang tinggal di bumi, ya sebagian besar dari kita, kan? Kecuali kalian sudah mendaftarkan diri untuk perjalanan ke Mars. Aku tak ingin tahu kalau kalian sudah benar-benar daftar. Kalau iya, kalian gila,” gurau Dr. Hayhoe seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (6/10/2016).

Tak disangka, Leonardo pun memberikan respons yang mengejutkan atas pernyataan sang ilmuan. “Aku sudah mendaftar,” tegasnya.

Hal ini tentunya membuat para hadirin tak percaya dengan keputusan Leo. Begitu juga dengan Obama yang langsung memberikan komentar sambil bergurau.

“Kurasa Leo mengakui kalau dirinya gila,” selorohnya yang sontak membuat hadirin tertawa.

Namun, tak bisa dipastikan apakah ucapan Leo soal rencananya ke Mars hanyalah lelucon belaka atau bukan. Aktor yang sedang dikabarkan dekat dengan model Nina Agdal itu hingga kini masih belum memberikan komentar.

(dal/mmu)

LEAVE A REPLY