Georgia May Jagger Mengaku Suka ‘Curi’ Perhiasan Ibunya

0
579

Jakarta – Dilahirkan oleh ibu yang seorang model ternama sepertinya memang menyenangkan dan menguntungkan. Tengok saja kehidupan Georgia May Jagger yang merupakan anak dari Jerry Hall dengan vokalis Mick Jagger. Tak hanya mewarisi paras cantik sang ibu yang membuatnya juga terjun dalam dunia modeling, Georgia pun sering mendapatkan banyak perhiasan mewah secara cuma-cuma.

Jerry Hall memang punya koleksi aksesori yang bisa dibilang eksklusif karena sering menjadi model brand ternama. Georgia pun mengaku tergiur akan perhiasan-perhiasan tersebut sehingga sering mencurinya.Georgia May Jagger Mengaku Suka Curi Perhiasan Ibunya“Aku punya banyak perhiasaan custome dari ketika ibu menjadi model, seperti dari Chanel. Itu lucu karena dulu aku pernah bertanya, ‘Ketika ibu pertama bekerja untuk Chanel, siap desainernya?’ Dia berkata, ‘Coco Chanel’ dan aku berkata, ‘Oh Tuhan, benarkah?’ Itu cukup menakjudkan,” kata Georgia.

Aksesori yang sering dipinjam Georgia kebanyakan adalah kalung rantai emas dan gelang-gelang besar. “Aksesori yang didesain khusus itu besar dan tebal dan aku pikir itu akan tren kembali,” tambah wanita berambut pirang tersebut.

Berbicara mengenai perhiasaan, Georgia memang suka mengenakan aksesori di keseharian atau bepergian. Ia menilai wanita paling tidak harus memiliki anting bulat, giwang, dan cincin yang bagus untuk acara malam.

“Pilih sesuatu yang bukan hanya karena mode, sesuatu yang kamu rasa kamu akan pakai seterusnya dan sesuai dengan gayamu. Aku pikir lebih banyak lebih baik jadi aku tidak punya masalah dengan memakai emas dengan perak sekaligus, tetapi beberapa orang memilih salah satunya,” saran Georgia.

(ami/ami)

LEAVE A REPLY