Batal Tunangan, Mariah Carey Minta Rp 562 M dari James Packer

0
403

logo detik

Jakarta – Mariah Carey dan James Packer membatalkan pertunangan setelah dua tahun bersama. Pertengkaran yang terjadi di Yunani menjadi salah satu penyebabnya.

Menurut sumber, pertengkaran dipicu oleh James yang diduga ‘melakukan hal buruk’ kepada salah satu asisten Mariah saat tengah berada di yacht ketika berlibur di Yunani. Kala itu, pelantun hits ‘Infinity’ tersebut memutuskan untuk kembali ke Los Angeles dan menghentikan liburannya.

Tak lama setelah pertengkaran tersebut, Mariah dan James memutuskan untuk membatalkan pertunangannya. Dan kini, sang diva pun meminta ‘ganti rugi’ dari sang mantan tunangan.

Dikutip dari TMZ, Selasa (1/11/2016) Mariah meminta bayaran sebesar US $50 juta (Rp 562 milyar) dari James karena dianggap telah mengganggu kehidupannya. Menurut sumber, saat ini keduanya tengah membicarakan penyelesaian masalah ini, termasuk pemberian rumah baru untuk Mariah.

Baca juga: Zayn Malik Alami Gangguan Makan Saat Masih Bersama 1D

Menurut sumber yang sama, Mariah telah diminta untuk meninggalkan kediaman mereka di Beverly Hills. Namun, sang diva menolak sampai James membelikan rumah baru di Los Angeles untukknya.

Tak hanya itu, Mariah kini dikabarkan menyalahkan mantan bos Scientology, Tommy Davis, atas kegagalan hubungannya dengan James. Menurut sumber berbeda, sang milyuner banyak berubah setelah mengenal Tommy, yang sebelumnya menjadi juru bicara gereja dan pernah bekerja bersama Tom Cruise.

Namun hingga kabar ini beredar, belum ada konfirmasi apapun dari pihak Mariah maupun James.

(dal/mmu)

LEAVE A REPLY