Arsenal Dapat Kabar Buruk dari Cedera Cech

0
227

Liputan6.com, London – Kabar buruk harus diterima Arsenal terkait cedera hamstring yang diderita Petr Cech. Kiper berusia 36 tahun itu harus diganti pada masa injury time babak pertama saat Arsenal menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Inggris, 29 September lalu.

Dalam laga yang berlangsung di markas Arsenal itu, Cech berjalan tertatih-tatih saat keluar lapangan. Kiper veteran asal Ceko itu diperkirakan mengalami cedera hamstring setelah sempat mengeluh sakit sebelum laga.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis Arsenal, Cech benar mengalami cedera hamstring. Cedera itu membuatnya harus menepi lama.

“Diharapkan untuk kembali ke pelatihan penuh dalam tiga hingga empat minggu,” demikian pernyataan tim medis Arsenal tentang cedera hamstring Cech seperti dikutip dari Sportskeeda.

Laurent Koscielny

Namun, Arsenal mendapat kabar baik terkait pemulihan cedera Laurent Koscielny. Bek berusia 33 tahun itu mengalami cedera achilles sejak Mei lalu.

Cedera itu membuat Koscielny absen memperkuat timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Koscielny pun divonis akan absen hingga akhir tahun.

Akan tetapi, pemulihan Koscielny ternyata berjalang baik. Ia dapat kembali berlatih penuh pada November mendatang.

7 Kemenangan

Setelah menelan kekalahan pada dua laga awal Liga Inggris musim ini, Arsenal mampu bangkit di pertandingan berikutnya. Tim racikan Unaiy Emery ini memenangkan tujuh pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Arsenal berpeluang menambah catatan kemenangan saat melawan Qarabag pada lanjutan Liga Europa di Tofiq Bəhramov adına Respublika stadionu, Kamis (4/9/2018).

LEAVE A REPLY